Cara Mengembalikan Indra Penciuman – Akhir-akhir ini banyak sekali yang terkena virus covid-19. Berdasarkan statistik, Indonesia berada pada Posisi 13 di seluruh dunia dengan masyarakat yang terjangkit virus covid 19.  karena memang jumlah penduduknya yang banyak dan termasuk sulit diatur oleh pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan maka tidak heran angka yang terkena virus covid-19 selalu naik. Sekaligus saya akan membagikan Cara Mengembalikan Indra Penciuman yang hilang

Sedikit sharing bahwa saya juga sudah pernah tertular virus covid-19 ini ,Nah pada artikel kali ini ini saya tidak membagikan sebuah tutorial maupun info lainnya melainkan hanya ingin menceritakan tentang inveksi virus covid 19 yang saya alami kemarin. Akan saya mulai dari gejala covid-19,  kemudian ketika sakit,  sampai dengan saya sembuh total.

Cara Mengembalikan Indra Penciuman Karena Covid

Gejala Covid-19 yang Saya Alami

Mulai dari gejala covid19 yang saya alami adalah badan pegal-pegal, kepala pusing, batuk, pilek, kemudian demam, sakit tenggorokan dan hilang indra penciuman. Yang saya tahu gejala dari covid-19 setiap atau masing-masing orang sedikit berbeda, Mulai dari gejala yang ringan sampai dengan gejala yang berat yang perlu penanganan khusus di rumah sakit.  Berikut jenis gejala gejala covid 19 yang saya himpun dari Google. 

Gejala yang paling umum:

  • demam
  • batuk
  • kelelahan
  • kehilangan rasa atau bau

Gejala yang sedikit tidak umum:

  • sakit tenggorokan
  • sakit kepala dan nyeri
  • diare
  • ruam pada kulit, atau perubahan warna pada jari tangan atau jari kaki
  • mata merah atau iritasi

Gejala serius:

  • kesulitan bernapas atau sesak napas
  • kesulitan berbicara atau bergerak, atau bingung
  • nyeri dada

Selain gejala diatas ada juga teman saya yang mengalami gejala dengan mual-mual dan sering muntah.  Gejala tersebut belum termasuk dengan penyakit bawaan atau komorbid.

Masa Sakit di Karantina

Selanjutnya adalah masa-masa sakit dikarantina,  setelah dengan hasil PCR Swab test yang positif, saya langsung dipindahkan ke karantina selama 2 minggu. Satu minggu pertama gejala yang saya alami sedikit demi sedikit mulai sembuh seperti demam, nyeri, sakit kepala dan hilang indra penciuman. Nah, berikut ada beberapa hal penting dan sedikit tips untuk Cara Mengembalikan Indra Penciuman yang hilang karena Covid-19 :

  1. Air panas yang Anda minum baik untuk tenggorokan Anda.
  2. Namun virus corona ini tersembunyi di balik sinus paranasal hidung Anda selama 3 hingga 4 hari.
  3. Air panas yang Anda minum tidak sampai di sana.
  4. Setelah 4 hingga 5 hari, virus yang tersembunyi di balik sinus paranasal ini mencapai paru-paru Anda.
  5. Kemudian Anda kesulitan bernapas.
  6. Itulah mengapa sangat penting untuk menghirup uap air panas, yang mencapai bagian belakang sinus paranasal Anda.
  7. Anda harus membunuh virus di hidung dengan uap.
  8. Pada suhu 50 ° C, virus ini menjadi lumpuh, lumpuh.
  9. Pada suhu 60 ° C virus ini menjadi sangat lemah sehingga sistem kekebalan manusia mana pun dapat melawannya.
  10. Pada suhu 70 ° C virus ini mati total.
  11. Inilah yang dilakukan steam.
  12. Seluruh departemen kesehatan masyarakat mengetahui hal ini tetapi banyak yang ingin memanfaatkan pandemi ini sehingga mereka tidak membagikan informasi ini secara terbuka.
  13. Orang yang tinggal di rumah harus melakukan menghirup uap panas sekali sehari.
  14. Jika Anda pergi ke pasar atau keluar rumah untuk berbelanja, menghirup uap panas dua kali sehari.
  15. Siapapun yang bertemu dengan beberapa orang atau pergi ke kantor harus menghirup uap panas uap 3 kali sehari.
  16. Menurut dokter, Covid -19 dapat dibunuh dengan menghirup uap dari hidung dan mulut, menghilangkan virus Corona.
  17. Jika semua orang memulai Kampanye Drive Uap selama seminggu, pandemi akan segera berakhir.
  18. Jadi inilah alasannya.
  19. Mulai prosesnya selama seminggu dari pagi dan sore, selama 5 menit saja, untuk menghirup uap.
  20. Jika semua mengadopsi praktik ini selama seminggu, Covid-19 yang mematikan akan terhapus.
  21. Praktik ini juga tidak memiliki efek samping.
  22. Jadi tolong kirimkan pesan ini ke semua kerabat, teman dan tetangga kalian, agar kita semua bisa bersama-sama membunuh virus corona ini dan hidup serta berjalan dengan bebas di dunia indah ciptaan Tuhan ini.
  23. Uap menggunakan Eucalyptus Oil, minyak Kayu Putih atau Vicks lebih bagus lagi.

Coba kalian lihat point 1 sampai dengan 24, baca baik-baik dan coba terapkan jika kalian ingin mengembalikan Indra Penciuman yang hilang karena Covid-19. Intinya jika terapi diatas dilakukan dengan konsisten, maka itu akan mengembalikan Indra Penciuman kalian dengan cepat.

Masa Pemulihan

Masa pemulihan, kurang lebih selama 1 minggu. Disini kalian hampir sudah pulih sepenuhnya. Tetapi masih harus menjalani masa-masa karantina. Disini juga kalian sudah berhasil mengembalikan indra penciuman yang hilang pasca terkena covid-19. Sedikit saran, pada masa pemulihan ini coba rutinkan untuk meminum madu setiap harinya, dan juga berolah raga setiap paginya. Ini akan mempercepat imun dan stamina kalian lebih cepat.

Kesimpulan

Jadi, dengan melakukan terapi uap diatas, kalian akan cepat mengembalikan indra penciuman yang hilang karena Covid-19. Ditambah lagi dengan meminum vitamin dan herbal seperti madu, akan mempercepat proses pemulihannya. Nah, sekian sedikit cerita dari saya, mengenai pengalaman terkena Covid-19 berikut cara mengembailkan indra penciuman yang hilang. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan informasi mengenai gejala covid dan juga cara mengembailkan indra penciuman yang hilang. Terimakasih